FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Robert Alberts: Teja Paku Alam dan Luizinho Passos Sangat Memuaskan



Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bisa sedikit tenang soal posisi penjaga gawang di skuadnya. Hal tersebut dia ungkapkan setelah laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) lalu.

Persib saat ini memiliki tiga kiper andalan yang selalu siap dirotasi oleh Robert, yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara. Penampilan kiper Teja Paku Alam dinilai cukup memuaskan melihat dari dua laga awal di pentas Shopee Liga 1 2020.

BACA JUGA:
Robert Alberts Blak-blakan Soal Pertandingan Persib Lawan Arema FC
Robert Alberts: Persib Dinaungi Keberuntungan


"Persib merekrut Teja Paku Alam tentu karena melihat kualitasnya," kata Robert kepada awak media. "Kita harus mengapresiasi penampilannya di pertandingan hari ini (Arema vs Persib) karena mampu membaca laga dengan baik secara keseluruhan," puji dia kepada Teja.

"Memang, dia (Teja Paku Alam) salah satu kiper terbaik di Indonesia," puji Robert lagi. Akan tetapi, perkembangan Teja Paku Alam dan dua kiper lainnya di Persib tidak jauh dari kehadiran pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

Bagi Robert, Passos sangat membantu dalam mengeluarkan potensi yang dimiliki dari tiga penjaga gawang skuad berjuluk Maung Bandung.

"Dan jangan lupa, Persib juga mendatangkan pelatih kiper terbaik di Indonesia, Luizinho Passos, yang telah membuktikan diri di klub sebelumnya, Borneo," ungkap pelatih kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Sementara itu, Teja Paku Alam tidak ingin besar kepala meski mendapat pujian setinggi langit dari pelatih Persib. Dia merasa beruntung bisa dilatih oleh Robert maupun Luizinho Passos.

"Alhamdulillah banyak diberi kesempatan main oleh pelatih, tetapi dari saya pribadi masih banyak kurangnya," jelas Teja.

Saya harus masih banyak belajar lagi, apalagi dapat pelatih bagus seperti Luizinho Passos," ungkapnya. "Dia (Passos) selalu motivasi saya dan melakukan yang terbaik untuk saya dan kiper lainnya," tandas dia.

Sumber: Kompas | Foto: Deni Denaswara/TribunJabar

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter