FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Prihatin! Kondisi Stadion Persikas Subang Nyaris Ambruk

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kondisi Stadion Persikas cukup memprihatinkan. Infratsuktur Stadion Kebanggaan Warga Subang itu nyaris ambruk.

Stadion Persikas, menjadi satu-satunya lapangan yang layak digunakan sepak bola untuk tingkat nasional. Sejumlah event nasional digelar di Persikas.

Bahkan, Kesebelasan Persib Bandung sering menggunakan Stadion Persikas ini untuk ajang latihan sebelum bertanding. Bagi Persib, Stadion Persikas ini menjadi tuah kemenangan.

Bukan saja dijadikan pertandingan, Stadion Persikas ini tidak sedikit melahirkan Pesepakbola Profesional. Tidak sedikit anak muda Subang masuk dalam skuad PSSI, baik di ajang nasional maupun ienternasional.

VIDEO PILIHAN: Stadion Persikas Subang, Nasibmu kini...

Sayangnya, Stadion Persikas saat ini kondisinya meprihatinkan. Bagian atap Gedung Tribun ambrol. Bagian atap dua ruangan yang digunakan untuk pelatih dan pres confrence kondisinya rusak parah.

Begitu pula pada bagian tribun, baik sebelah utara atau selatan, pada bagian atapnya sudah ambrol. Kondisinya sudah lama, namun hingga saat ini belum ada perbaikan.

"Sudah lama banget, sekarang sudah tidak pakai lagi, lihat aja di dalamnya, sudah rusak parah. Yapai kalau lapangan masih dipake" kata salah seorang warga yang stay di Stadion Persikas, Ugem.

Ugem berharap, pemerintah merehab dan memperbaiki stadion kebanggaan asyarakat Subang ini. "Ya mudah-mudahan bapak Bupati memperbaiki," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Curi Sarang Burung Walet, Polres Subang Bekuk Enam Warga Sukasari https://t.co/7RUdFPbZLh
Polisi: 2.667 Orang Ditangkap Pada Kerusuhan di 3 Demo Omnibus Law https://t.co/aK4plxf758
Wabup Subang Ingatkan Waspada Bencana Saat Musim Hujan https://t.co/NbMBxWia2a
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter