FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Pernah Kalah, Persib Yakin Kalahkan Persija di Final Piala Menpora

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.COM– Persib Bandung punya catatan positif - tak terkalahkan selama melakoni pertandingan Piala Menpora 2021 mulai dari fase grup hingga kini lolos ke babak final.

Di fase grup, Maung Bandung mengemas dua kali kemenangan dan sekali imbang. Dua kemenangan mereka dapatkan saat menghadapi Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1, sementara hasil imbang 1-1 diperoleh saat bertemu Bali United. Catatan itu pun berlanjut ke babak semifinal.

Pada pertemuan pertama, Supardi Nasir dkk. sukses mengalahkan PSS Sleman 2-1, sedangkan pada pertemuan kedua Persib bermain imbang 1-1.

Torehan tak pernah kalah pun membuat Persib semakin pede jelang tampil di laga final kontra Persija Jakarta.

Bahkan, pelatih Persib, Robert Rene Albert bertekad membawa Persib tetap tak terkalahkan hingga Piala Menpora 2021 berakhir.

“Saya pikir ini hal positif, karena kita bisa melangkah sejauh ini dan kita tidak pernah kalah sejak 2020 sampai ikut Piala Menpora. Ini hal positif buat kami dan saya harap bisa mempertahankan tren positif ini,” pungkasnya.

Sementara itu Persija Jakarta lolos ke final usai mengalahkan PSM Makassar melalui drama adu penalti, 4-3. Setelah sebelumnya jalannya dua leg berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan final Piala Menpora 2021 bakal berlangsung dua leg. Leg pertama bergulir Kamis (22/4/2021) dan pertemuan kedua Minggu (25/4/2021). Kedua pertandingan tersebut diadakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menag Imbau Masyarakat Sholat Idul Fitri di Rumah Saja https://t.co/VQyKgMKsqS
Ramadan Berkah, Dua Politisi Jempolan Hijrah ke PPP Subang https://t.co/G4umuTJBzU
Hari Pertama Penyekatan, Polisi Putar Balik Puluhan Kendaraan di Karawang https://t.co/l6Dr2KicQ2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter