FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kandas di Olimpiade Tokyo, Praveen/Melati Minta Maaf

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meminta maaf setelah terhenti di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka mengaku tampil tak memuaskan.

Praveen/Melati terhenti usai dikalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (28/7) pagi, juara All England 2020 itu menyerah dua gim 17-21, 15-21 dalam tempo 35 menit.

BACA JUGA:
Catat Rekor, Atlit Ini Jadi Skateboarder Termuda yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2021

"Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik," ujar Melati dalam keterangan tertulisnya.

"Kami sudah mencoba tapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Tetapi mereka (Zheng/Huang) memang jauh lebih baik," dia menambahkan.

Pasangan peringkat 4 dunia ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada mereka selama di Olimpiade Tokyo 2020. "Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik," ujar Melati.



Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalangka Jadi Daerah Tertinggi Kasus COVID-19 di Wilayah Ciayumajakuning https://t.co/5OBJUYyIHX
Realme Rilis Dua Smartphone Anyar di Penghujung Tahun 2021 https://t.co/9xPQ3bNWOe
Begini Respon Menag Yaqut Saat Ditanya Terkait Polemik Muktamar NU https://t.co/hEu3UIK1SK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter