FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lionel Messi Resmi Jadi Pemain Baru di PSG

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah dinanti-nanti, klub kaya raya Prancis, PSG akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bintang asal Argentina, Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Messi direkrut dengan gratis dan mendapat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan musim ketiga.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media menyebut bahwa Messi akan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

Pemain elegan harus diumumkan dengan cara yang elegan pula. Itulah yang dilakukan PSG terhadap Messi. Mereka membuat video spesial yang pada akhirnya mengarah ke lapangan Parc des Princes dengan Messi sudah berada di sana mengenakan jersey PSG bernomor punggung 30.

Kegembiraan Leo Messi

Messi pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi meneken kontrak bersama PSG, hal yang tak bisa ia lakukan bersama Barcelona beberapa hari lalu.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karier saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini," ujar Messi.

"Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes.” tambahnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat https://t.co/eRR3LgiQBs
8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter