FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Klausul Aneh dalam Kontrak Messi di PSG Apa Itu?

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com -  PSG resmi mendapatkan jasa Lionel Messi dari Barcelona pada Rabu (11/8/2021) dinihari. Setelah pengumuman, terungkap ada klausul aneh di dalam kontrak pemain berdarah Argentina itu.

Proses negosiasi antara Messi dan PSG berlangsung cukup cepat. Hanya selang beberapa hari saja setelah klub Messi sebelumnya, Barcelona, mengumumkan bahwa mereka tak mampu memberinya kontrak baru.

Barcelona sebenarnya sedang mengalami krisis finansial. Akan tetapi, mereka masih bisa menganggarkan bayaran yang cukup besar dalam kontrak lima tahun buat sang bintang. Messi pun mempermulus proses negosiasi dengan memangkas gajinya 50 persen.

Sayangnya, Barcelona tersangkut regulasi salary cap yang telah ditetapkan La Liga. Mereka akan jauh melampaui batas gaji kalau sampai merekrut Messi dan membuatnya tak bisa mendaftarkan sang bintang dengan empat pemain barunya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter