FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Khabib Tegur Mike Tyson Gara-gara Hal Ini!




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Khabib Nurmagomedov mengidolakan sosok mantan juara tinju dunia, Mike Tyson, namun petarung MMA asal Rusia itu tak senang dengan penampilan Si Leher Beton dengan kebiasaan mengonsumsi ganja.

Khabib dan Tyson beberapa waktu lalu berada dalam satu panggung ketika tampil dalam acara Hotboxin' with Mike Tyson.

Kegundahan Khabib soal Tyson diungkap kepada media dalam konferensi pers dengan salah satu sponsor. Khabib bahkan tak segan menegur Tyson lantaran ada banyak asap yang mengganggunya.

"Saya tidak suka penampilannya. Saya katakan kepadanya agar menyingkirkan semua asap di atas meja. Saya tak suka berada di sana. Saya lebih menyukai penampilan Cristiano Ronaldo. Dia benar-benar terlihat seperti seorang atlet," kata Khabib dikutip dari Crash MMA.

BACA JUGA:
Kamaru Usman Ingin Bertarung Lawan Khabib Nurmagomedov, Tapi....
Ini yang Menjadi Alasan Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC
Mike Tyson Berencana Naik Ring Lagi, Juara WBC: 'Ia Bisa Mati Diatas Ring'

Dalam pertemuan dengan Khabib tersebut, Tyson juga diklaim banyak pihak sedang berada dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar.

Banyak penggemar yang komplain mengenai Tyson yang disebut sedang dalam keadaan 'tinggi' atau mabuk karena mengonsumsi ganja.

Tyson memiliki kedekatan dengan ganja. Sosok yang pernah mencatat rekor sebagai petinju termuda yang menjuarai kelas berat itu memiliki perkebunan ganja dan mengaku mengonsumsi tanaman tersebut.

Dalam perbincangan dengan Tyson, banyak hal diceritakan Khabib termasuk soal perseteruan dengan Conor McGregor. Ketika itu, di hadapan Tyson, Khabib menuturkan McGregor sebagai manusia yang tidak normal dan jahat.

Sumber: CNN Indonesia | Foto: IG @crashmma

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter