FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cabor Esport Purwakarta Siap Bertanding di Piala Gubernur

Indeks Artikel




PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Belasan gamers cantik yang merupakan atlet dari Cabang Olahraga Esport Indonesia (Cabor ESI) Purwakarata ikut bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Gubernur Jawa Barat.

Ketua Cabor ESI Purwakarta Dindin Ibrahim mengatakan, Kejurda telah dimulai sejak 21 Agustus 2021, "Kita terjunkan 61 atlet di ajang piala gubernur yang telah digelar sejak 21 Agustus 2021 kemarin, tepatnya ada 45 gamers pria dan 16 orang gamers wanita," ujar Dindin melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA:
Inilah 5 Game Simulasi untuk Android yang Bikin Kamu Ketagihan

Dindin mengatakan setiap atlet peraih juara di Kerjurda kali ini, para atlet nantinya akan menjadi perwakilan atlet Jawa Barat yang akan diikutsertakan pada kejuaraan yang lebih tinggi untuk mewakili Jawa Barat. Namun tidak untuk PON XX Papua, dikarenakan PON XX Papua 2021 dilakukan seleksi secara terpisah dan terbuka untuk umum melalui platform resmi PBESI garudaku.com.

Selain untuk meningkatkan skill. Ia berharap Kejurda ini akan menjadi motivasi para anak muda khusunya para gamers untuk bisa berkarya mewakili daerahnya.

"Melalui berbagai kompetisi yang diikuti oleh para atlet esport Purwakarta, diharapkan juga akan menghasilkan bibit-bibit atlet esport yang berprestasi baik diajang nasional maupun internasional," kata dia.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Tantangan Ekspor dan Investasi Unggul Jabar https://t.co/rZyglnZ618
Rasulullah SAW Bersabda :"Tidak sempurna iman dari kalian, sehingga menjadikan aku lebih ia cintai dari orang tuany… https://t.co/Ze3y0Nrg4Q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter