FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Jadwal Liga 1 Musim 2021/2022

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru, belum bisa memberikan jadwal Liga 1 2021/22 secara utuh untuk satu musim.  Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan baru dirilisnya tiga pertandingan pembuka Liga 1 2021/2022 sesuai dengan saran dan arahan dari pemerintah.
 
Tiga laga perdana Liga 1 2021 akan menjadi penentu nasib kompetisi selama satu musim ke depan. Pemerintah mau memantau pelaksanaan protokol kesehatan di laga-laga itu.

Liga 1 akan dibuka dengan laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 27 Agustus 2021. Lalu Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 28 Agustus 2021.
 
Terakhir, ada Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang pada 29 Agustus 2021. Cuma tiga pertandingan itu saja yang dirilis PT LIB pada H-3 jelang kick off Liga 1.
 
Rencana awalnya, jadwal kompetisi semusim penuh akan dirilis maksimal pada H-7 atau pada, Jumat, 20 Agustus lalu. Namun, pertemuan PT Liga Indonesia Baru dengan Koordinator PPKM Luhut Binsar Pandjaitan menghasilkan beberapa perubahan, salah satunya soal jadwal kompetisi Liga 1 2021.
 
"Ini memang kan saran dari pemerintah, arahan dari pemerintah. Pak Luhut juga sudah bilang semalam, memang kami mengajukan seperti biasa satu hari tiga pertandingan, biar satu pekan semua main," kata Akhmad Hadian Lukita, Selasa, 24 Agustus 2021.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Tantangan Ekspor dan Investasi Unggul Jabar https://t.co/rZyglnZ618
Rasulullah SAW Bersabda :"Tidak sempurna iman dari kalian, sehingga menjadikan aku lebih ia cintai dari orang tuany… https://t.co/Ze3y0Nrg4Q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter