FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tottenham Libas Pacos de Ferreira di Playoff Liga Konferensi 2021/2022

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tottenham Hotspur meraih hasil positif dalam playoff Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Menjamu Pacos de Ferreira di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/8/2021), tim arahan Nuno Espirito menang telak tiga gol tanpa balas atas tim tamu.

Sebenarnya cuma butuh kemenangan 2-0 bagi Tottenham untuk menyingkirkan wakil Liga Portugal, Pacos de Ferreira. Namun, klub Kota London tersebut sanggup menang 3-0 sehingga bisa membalas kekalahan 0-1 di leg pertama dan menang agregat 3-1.

Harry Kane tampil apik dengan mencetak brace (dua gol) di laga kali ini. Sementara satu gol lainnya tercipta dari bunuh diri Antunes yang gagal mengantisipasi tendangan bebas Giovani Lo Celso di babak kedua.

Tottenham Hotspur tampil begitu percaya diri sejak menit-menit awal pertandingan. Mereka terlihat sangat berambisi untuk membalas kekalahan di leg pertama.

Seperti diketahui, The Liliywhites takluk 0-1 saat bertamu ke markas Pacos pada pertemuan sebelumnya. Untuk itu, kemenangan dengan margin lebih dari satu gol menjadi target mereka di laga kali ini.

Menit ke-10 Harry Kane langsung membawa timnya memimpin. Berawal dari dari aksi Harry Winks, Tottenham mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Kane yang berada tepat di kotak penalti dengan tenang meneruskan bola ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Tottenham.

Pacos mulai memberikan tekanan untuk mencari gol penyeimbang. Akan tetapi, gawang mereka justru kembali bobol di menit ke-35. Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor pada laga kali ini. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Tantangan Ekspor dan Investasi Unggul Jabar https://t.co/rZyglnZ618
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter