FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kalahkan Purwakarta dan Karawang, Futsal Putri Subang Puncaki Grup E



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Tim Futsal Putri Subang sukses mengalahkan Tim Futsal Karawang dengan skor 6:0 di Lapangan Futsal Carera Subang, Kamis (26/8/21).

Sebelumnya, tim futsal putri Subang berhasil memenangkan pertandingan melawan tim futsal Purwakarta dengan skor akhir 8 -4. Dengan kemenangan ini, Subang sukses berada di posisi puncak Grup E.

Pertandingan ini merupakan babak kualifikasi untuk cabor futsal. Babak kualifikasi ini merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke-XIV yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Saat menghadapi tim Karawang, Tim Subang mendapat dukungan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Subang Ratno Hartono Syaripudin. Keduanya hadir dan mneyaksikan langsung dari Lapangan Carera.

Hadir dan menyaksikan pertandingan babak kualifikasi cabor futsal Putri untuk Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 tersebut didampingi oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Subang Ratno Hartono Syaripudin.

"Saya berharap pada kualifikasi ini tim futsal putri Subang dapat meraih nilai angka yang maksimal dengan banyak kemenangan sehingga akan lolos pada perhelatan Porprov Jawa Barat 2022 yang akan tanding di Garut, serta tercapai di Porprov Jawa Barat 2022 dari Cabang futsal putri,' kata Agus Masykur

Sementara Ketua AFK Ratno Hartono Syaripudin menyatakan pada Sabtu (26/8/2021) pertandingan selanjutnya Tim Futsal Putri Kabupaten Subang akan melawan Kabupaten Bekasi di hari Sabtu dan melawan Kota bekasi di hari Minggu.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Lakukan Pemadaman, PLN Berencana Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan https://t.co/uUWh76yrFR
Jangan Dulu Tergesa-gesa Ingin Update ke Windows 11, Ini Alasannya https://t.co/vpJvEPiQW8
Dapat Suami Muslim Keturunan Mesir, Putri Bill Gates Nikah Secara Islam https://t.co/3jInn14EPt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter