FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

eSport Resmi Jadi Cabang Olahraga Baru di PON XX Papua

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Glorya Famiela Ralahalo selaku Ketua Pelaksana Eksibisi Esport PON XX Papua mengonfirmasi bahwa Esport akan menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang diberikan kesempatan untuk menggelar laga eksibisi.

Ini akan menjadi debut cabor Esport di Pekan Olahraga Nasional. Selain Esport, menurut Glorya ada sembilan cabor lain yang akan diberi kesempatan ber-eksibisi di PON XX Papua.

BACA JUGA:
Cabor Esport Purwakarta Siap Bertanding di Piala Gubernur

Glorya menjelaskan akan ada tiga nomor yang dipertandingkan di cabor Esport, yakni Free Fire, Mobile Legends Bang Bang, serta eFootball PES. Untuk dua nomor pertama akan dimainkan secara 'battle royale' pada akhir September 2021 nanti.

“Esports menjadi salah satu cabang olahraga dari sepuluh cabang yang akan mengikuti eksibisi PON XX di Papua. Pada eksibisi tersebut akan dipertandingkan tiga nomor pertandingan dengan genre secara battle royale gim Free Fire, Mobile Legends dan eFootball PES,” jelas Glorya, dikutip dari Antara.

“Sementara untuk gim sepak bola yakni eFootbaal PES itu akan dipertandingkan secara perorangan ataupun ganda pada console gim,” tambahnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Gelar Vaksinasi, Tridjaya Motor Pagaden Siapkan Nasgor Gratis. Catat Waktunya! https://t.co/xovBB2FaOa
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Subang Pada 21 Oktober 2021 https://t.co/3CsYqwvOWa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter