FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Apa yang Sebabkan Marquezz Terjatuh di MotoGP Inggris 2021?

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Balapan MotoGP Inggris 2021 menyajikan drama di lap awal. Marc Marquez terjatuh sampai menyeret Jorge Martin.

Marquez mengakui langkahnya terlalu optimistis. Marquez mengakui kecelakaan di tikungan 9 lap pertama ini murni kesalahannya. Dia mengatakan terjebak oleh Martin yang kembali ke racing line setelah melebar. Apa yang menyebabkan Marquez terjatuh?

Dari video tayangan ulang, Jorge Martin melebar menjelang tikungan 8. Namun, Martin kembali ke racing line di tikungan 9. Sementara Marquez yang tampaknya tak menyangka Martin bisa kembali ke racing line mencoba masuk menyalip Martin. Namun saat Marquez mencoba masuk untuk menyalip Martin, dia terjatuh dan menyeret Martin.

"Saya terlalu optimistis saat menyalip. Memang benar bahwa itu adalah situasi yang aneh karena (Fabio) Quartararo dan Martin melebar, sangat melebar, dan saya menduga Martin lebih melebar," kata Marquez dikutip Motorsport.

"Yang saya lakukan hanyalah bersiap untuk menikung, lalu saya tegakkan motor (saat mencoba menyalip Martin dari sudut dalam tikungan) karena tidak sempat ganti gigi dua," ucap Marquez.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Tantangan Ekspor dan Investasi Unggul Jabar https://t.co/rZyglnZ618
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter