FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Raih Emas di Paralimpiade Tokyo, Bupati Majalengka Siapkan Kadeudeuh untuk Hary Susanto



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM- Bupati Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi, akan memberikan penghargaan kepada atlet paralimpik, Hary Susanto yang meraih emas untuk Indonesia pada ajang Paralympic atau Paralimpiade Tokyo 2020.

Hary menyabet medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga para-badminton atau bulu tangkis bersama Leani Ratri Oktila, setelah menumbangkan ganda Prancis Lucas Mazur/Faustine Noel di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Minggu (5/11/2021).

Keberhasilan pria yang lahir di Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, 25 Januari 1975 itu, diapresiasi oleh banyak pihak, termasuk Bupati Majalengka.

BERITA LAINNYA
Membanggakan! Pebulutangkis dari Majalengka Cetak Medali Emas di Paralimpiade Tokyo
Ridwan Kamil Apreisasi Dua Atlet Jabar Sumbang Medali di Paralympics
Bertanding di PON Papua, KONI Subang: Insya Allah Enam Emas

Kabarnya, Pemerintah Kabupaten Majalengka tengah mempersiapkan penghargaan untuk Hary Susanto. Disinggung soal hadiah apa yang akan diberikan, Bupati menjawab, pihaknya masih membahas bentuk hadiahnya. "Untuk hadiah masih dibahas," ujar Bupati Majalengka, Karna Sobahi dikutip dari Ciremaitoday, Rabu (8/9/2021).



Atas pencapaian Hary Susanto, Bupati mengaku bangga dan bersyukur karena sang atlet sudah mengharumkan nama kabupaten berjuluk kota angin itu sampai ke kancah internasional.

"Oh ya tentu kita sangat bersyukur, karena putra terbaik Majalengka telah mengharumkan nama Majalengka. Kami mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang disandangnya. Insyaallah, Pemkab Majalengka akan memberikan penghargaan kepada yang bersangkutan," katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berkarakter Optimis, 3 Zodiak Ini Paling Berfikir Positif https://t.co/QSYpROsNFH
Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter