FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gubernur Jabar Siapkan Penghargaan Untuk Atlit Peraih Emas di Paralimpiade Tokyo 2020



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan menyiapkan penghargaan kepada atlit peraih medali Emas pada Paralimpiade Tokyo 2020. Hal ini disampaikan Emil, sapaan akrabnya, saat melepas ratusan Kontingen Jabar untuk PON XX Papua.

Pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020 ada dua atlet Jabar yakni Hary Susanto Kabupaten Majalengka meraih emas dari nomor ganda campuran bersama pasangannya Leani Ratri Oktila yang pada partai final berhasil mengalahkan ganda campuran Prancis.


BERITA LAINNYA:
Raih Emas di Paralimpiade Tokyo, Bupati Majalengka Siapkan Kadeudeuh untuk Hary Susanto
Membanggakan! Pebulutangkis dari Majalengka Cetak Medali Emas di Paralimpiade Tokyo
Berawal Angkat Paralon, Windy Cantika Toreh Prestasi di Olimpiade Tokyo




Sementara Dheva Anrimusthi meraih medali perak dari nomor tunggal putra, merupakan atlet asal dari Kabupaten Kuningan. “Kemudian juga Kami bangga beberapa atlet di paralimpiade meraih medali emas dan perak, nanti akan diacarakan juga akan kita berikan penghargaan sesuai prosedur dan aturan secepatnya untuk mengapresiasi dua atlet yang kami kirim ke Paralimpiade Tokyo 2020,” kata Gubernur

Sebelumnya Bupati Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi, akan memberikan penghargaan kepada atlet paralimpik, Hary Susanto yang meraih emas untuk Indonesia pada ajang Paralympic atau Paralimpiade Tokyo 2020.

Soal hadiah apa yang akan diberikan, Bupati menjawab, pihaknya masih membahas bentuk hadiahnya. "Untuk hadiah masih dibahas," ujar Bupati Majalengka, Karna Sobahi dikutip dari Ciremaitoday, Rabu (8/9/2021).

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter