FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dibilang Sudah Terlalu Tua untuk MU, Begini Komentar Christiano Ronaldo

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Selalu saja ada yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah terlalu tua untuk bermain di level tertinggi. Namun, bintang anyar Manchester United tersebut selalu bisa membalasnya dengan performa yang luar biasa.

Usia telah menjadi topik utama ketika berbicara soal Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus di tahun 2018 lalu. Bahkan, tidak sedikit orang yang mengatakan kalau Ronaldo sudah habis dan Juventus salah merekrutnya mahal-mahal.

Ronaldo tidak menjawab keraguan itu dengan kata-kata, tapi lewat aksi. Meskipun sempat mengalami kendala pada beberapa laga awal di musim perdananya, Ronaldo mampu menyumbangkan total 28 gol dari 43 penampilannya.

BACA JUGA:
Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU, Begini Surat Perpisahan untuk Fans Juventus

Ketajaman Ronaldo semakin membaik seiring pertambahan usia. Pada usianya yang ke-36 tahun, pria berkebangsaan Portugal itu berhasil mencetak 36 gol dari 44 penampilan dan menyabet gelar Capocannoniere alias pencetak gol terbanyak Serie A.

Sekarang Ronaldo telah kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Dan seperti waktu bergabung dengan Juventus, publik juga berbicara soal usianya dengan selimut keraguan.

Ronaldo sepertinya sudah bosan mendengarkan obrolan seperti ini. Ia tidak peduli dengan keraguan orang-orang dan meyakini bahwa dirinya berbeda dari pemain-pemain lain pada umumnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat https://t.co/eRR3LgiQBs
8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter