FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Horeee!! Pasangan Ganda Putri Greysia/Apriani Lolos ke Final Indonesia Open 2021




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil ke final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam permainan straight game.

Semifinal Indonesia Open 2021 sektor ganda putri berlangsung di Bali International Convention Center, Sabtu (27/11/2021) sore WIB. Greysia/Apriyani mengalahkan Jongkolphan/Rawinda dengan skor 21-18, 21-14.

Duel Greysia/Apriyani vs Jongkolphan/Rawinda berjalan ketat di awal dengan saling bergantian memimpin. Smash dari Apriyani dan pengembalian kok lawan yang tersangkut net membuat wakil Indonesia memimpin 4-2.

Setelah terus tertinggal dengan jarak dua poin, Jongkolphan/Rawinda akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 7-7 lewat pemainan rally yang dituntaskan dengan smash.

Jongkolphan/Rawinda akhirnya bisa kembali berbalik unggul 9-8. Situasi ini didapat setelah Apriyani gagal membaca jatuhnya pengembalian kok lawan. Interval gim pertama sukses direbut pasangan Thailand dengan skor 11-9 setelah berhasil melakukan challenge.

BACA JUGA:
6 Wakil Indonesia Tembus 8 Besar di Indonesia Open 2021



BACA JUGA:
8 Wakil Indonesia Berlaga di 16 Besar Pertandingan Bulu Tangkis Thailand Open

Greysia/Apriyani masih kesulitan menyamakan skor selepas interval dengan tertinggal 11-13. Namun, perlahan peraih emas di Olimpiade 2020 itu dapat momentum membalikkan keadaan dengan unggul 14-13.

Permainan lob dan rally dari Jongkolphan/Rawinda kerap menjadi bumerang. Greysia/Apriyani lebih sering bisa mengantisipasi hingga merebut gim pertama dengan skor 21-18.

Greysia/Apriyani memulai gim kedua sangat sip dengan memimpin 3-0. Jongkolphan/Rawinda tak tinggal diam dan memberikan perlawanan sengit hingga mampu menyamakan skor menjadi 4-4.

Jongkolphan/Rawinda mendapatkan keuntungan dengan beberapa kesalahan dari Greysia/Apriyani. Pasangan Thailand itu sempat mampu berbalik unggul 6-5, meski akhirnya diimbangi 6-6.

Setelah sempat memimpin kemudian diimbangi lagi oleh Jongkolphan/Rawinda, Greysia/Apriyani akhirnya bisa memimpin 11-8. Greysia/Apriyani kemudian berhasil memperlebar keunggulan menjadi 13-9.

Jongkolphan/Rawinda beberapa kali bisa memangkas ketertinggalan menjadi dua poin, tapi Greysia/Apriyani berulang kali mampu memperlebar lagi menjadi tiga angka.

Greysia/Apriyani akhirnya bisa memenangi gim kedua dengan skor 21-.14. Hal itu sekaligus membuat pasangan tersebut untuk kali pertama melangkah ke final Indonesia Open.

Greysia/Apriyani di final menanti lawan dari pemenang Baek Ha Na/Lee Yu Rim (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang).

Sumber: detikcom | Foto: Agustinus Tri Mulyadi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan dedikasi terhadap pekerjaan." ~Vince Lombardi~ https://t.co/6fVUCfhTgl
Habiskan Dana Rp9,5 M Sumedang Bakal Bangun Perpustakaan Daerah Lengkap dengan Koneksi WiFi Gratis https://t.co/yYqxKGYc8n
Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 20 Januari 2022 https://t.co/byWiwSUJjy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter