SUBANG TINTAHIJAU.com - Dalam kurun waktu tiga bulan, Pemkab Subang sudah merehab sebanyak 219 rumah tidak layak huni.

Rehab rumah tidak layak huni (rutilahu) terakhir adalah rumah milik Lilis di Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang, Subang, Kamis (15/8/2019). Perehaban rutilahu milik Lilis itu dipimpin langsung Bupati

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Dikbud) Subang akan memasukkan pelajaran Anti-Korupsi dari tingat PAUD hingga SLTA.

Plt Kepala Dikbud Subang Kusdinar mengatakan, ANtiKorupsi bakal menjadi salah satu pelajaran di bangku sekolah. Saat ini pihaknya sedang menggodok konsep dan kurikulum sebelum resmi diajarkan di sekolah.

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi melarang warga berpenghasilan di atas Rp1.5 juta perbulan menggunakan liquified Petroleum gas (LPG) 3 Kg.

Larangan dituangkan Bupati dalam Surat Edaran Nomor 542/1525/2019 yang ditujukan kepada tiga komponen yakni PNS, Pengusaha besar dan Masyarakat. Dalam surat yang ditandatangani diteken tanggal

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat mengajak ratusan tukang becak dan petugas kebersihan di halaman Rumah Dinas Bupati, Jl. Dewi Sartika Subang, Senin (12/8/2019).

Halaman Tumah Donas Bupati yang biasanya menjadi zona sakral bagi warga, Senin (12/8/2019) seperti terminal becak. Sedikitnya ada 300 tukang becak yang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan dua point dimensi dari esensi berkurban sebagai modal dalam mewujudkan cita-cita menuju Subang yang Jaya, Istimewa dan berkesejahteraan atau Jawara.

Hal ini disampaikan Bupati sebelum pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al-Musabaqah Jl. Wangsa Gofarana Subang, Ahad (11/8/2019).

Dalam

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Refleksi Kemerdekaan, Melepas Ketergantungan Dari Jeratan Bank Keliling https://t.co/eew7j0Oq4S
Shelsi dan Syakira, Dua Mojang Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Majalengka https://t.co/q2svcGFcKh
Jepang Datang, Warga Kampung Wates Majalengka Gotong Rumah https://t.co/wjpUy3nflI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page