FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Megaproyek Nasional akan Berdampak pada Kemajuan Subang



TINJAU SUBANG- Kabupaten Subang seperti mendapat berkah. Sebab, dalam waktu yang bersamaan, proyek nasional akan dibangun di Kabupaten Subang, yakni Palabuan Patimban dan Waduk Sadawarna.

Keberadaan dua megaproyek itu, akan memicu kemajuan Subang ke depan. Sebab, keberadaanya akan berdampak pada pembangunan ekonoim perkembangan industri dan membuka banyak lowongan pekerjaan.

"Saya mengajak senantiasa bersyukur karena mendapatkan proyek tingkat nasional yaitu pembangunan pelabuhan dan waduk Sadawarna. Kedua proyek besar dan strategis, akan berdampak pada pembangunan perekonomian, perkembangan industri dan tentunya membuka lapangan kerja, sehingga Subang akan lebih maju," kata Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih

Hal itu diungkapkan Imas pada Musrenbang tingkat Kabupaten yang dihadiri Kepala Bappeda Prov. Jabar, dan wakil Rektor ITB DR. Miming Miharja dan Kepala Badan Kepegawaian, Penidikan dan Pelatihan (BKPP) wilayah II Purwakarta Toto Muhammad Toha

Toto menyampaikan bahwa  rangkaian penyelenggaraan musrenbang berbeda dari tahun sebelumnya. Ia berharap adanya sinkronisasi antar Pemkab dan Pemprov, sehingga pencapaian dan pewujudan program terlaksana.

"Standar pembangungan di Jawa Barat pada tahun 2018 adalah percepatan pembangunan manusia bagi upaya peningkatan daya saing menuju kemandirian masyarakat," kata toto.
_

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang