FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Percantik Kota, Plt Bupati Subang Minta SKPD Udunan Pot Bunga



TINJAU SUBANG- Plt Bupati Subang Imas Aryuningsih menghimbau semua SKPD untuk udunan pot bunga guna mempercantik di lokasi eks pasar Panjang dan Pasar Pujasera Subang.

Hal ini disampaikan Imas saat aksi bersih-bersih di bekas Pasar Panjang, Jl. Sutaatmaja, Subang. Ia meminta semua SKPD menyiapkan dan memberikan pot bunga untuk ditata di bekas pasar tradisional.

"Saya menghimbau Kepala SKPD untuk menyumbangkan pot bunga, biar keliatan indah dan cantik," kata Imas kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (10/3/2017).

Dalam aksi bersih-bersih ini, dilibatkan seluruh SKPD berikut staffnya. Mereka membabat rumput, mengangkut sampah yang ada di lokasi bekas Pasar Panjang. "Bersih-bersih kota untuk Subang lebih bersih. Adipura itu diraih kalau ga ada sampah. Lagi pula, kalo bersih, kita juga yang menikmati,: kata Imas.

Namun demikian, yang terpenting dari aksi bersih-bersih itu adalah membangun karakter personalitas untuk hidup dan membudayakan bersih. "Intinya gini, yang harus dilakukan itu membangun karakter hati kita harus hidup sehat, rapih, bersih dan indah," tandasnya.

______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang