FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru



TINJAU SUBANG- Belanja mobil Dinas baru menjadi sorotan terakhir ini. Publik menyayangkan dengan kebijakan itu. Sementara Koordinator Camat, Dikdik tanpa aling-ialing blak-blakan bicara soal mobdin baru tersebut.

"Tahun ini memang ada anggarannya. Dari 2005, Camat belum pernah ganti mobil dinas, tahun ini kita ganti," kata Dikdik Solihin kepada TINTAHIAJU.com

Dengan Mobdin baru ini, Dikdik bberharaapppp akan mendonggkrak kinerja Camat dalam memberi layanan ke publik. "Harapannya kinerja Camat lebih opptimal lagi dalam memberi pelayanana," imbuhnya.

Seorang netizen Andini Fitria memprotes kebijakan membeli mbdin baru bagi Camat. Andini ,emnegaskan, Pemerintah sebaiknya mengoptimalkan perbaikan sarana seperti jalan ketimbang fasiulitas bagi pejabat.

"Eh alaaah. Benerin jalan dlu tuuu yg byk lobangnya bikin pengguna jln celaka... Malah mikirin sndri.. Fasilitas lhaaaa yg pentingin. Keselamatan warga disepelekan," tulis Andini dalam kolom komentar belanja mobdin baru

Belanja mobil Dinas untuk 30 camat itu dialokasikan dalam APBD 2017. Dalam pagu anggaran kecamatan muncul nomenklatur pengadaan kendaraan dinas roda empat sebesar Rp235 juta. Ini dimaksudkan guna program peningkatan sarana dan prasarana aparatur.



*foto ilustrasi

__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851