Wakil Bupati Subang: Haturnuhun As-Syifa

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puncak Milad ke-17 Yayasan As-Syifa Subang digelar di Alun-alun Pemkab, Ahad (26/1/2020). Selain dihadiri petinggi Yayasan, tampak hadir Wakil Bupati Agus Mayskur di Panggung Kehormatan.

Puncak Milad As-Syifa yang diiikuti sekitar 500 warga itu disiisi berbagai kegiatan. Dari mulai Jalan Sehat, Santunan Anak Yatim, Pemberian Award untuk lima tokoh Subang berprestasi, dan dorprze dengan hadiah utama Ibadah Umroh.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengungkapkan, di usianya ke-17, Yayasan As-Syifa sudah banyak berkontribusi untuk Subang. Baik dibidang pendidikan, keagamaan, sosial, ekonomi dan lainnya.

BERITA LAINNYA:

Ribuan Warga Semarakkan Puncak Milad 17 Tahun As-Syifa Subang

Koreografi Cantik Ribuan Santri As-Syifa Subang di Apel Akbar HUT Ke-17

NKRI Harga Mati, Petinggi As-Syifa Subang: Hancurkan Dalang Terorisme dan Radikalisme



"Dalam setahun, As-Syifa menyelenggarakan beasiswa dengan nilai Rp5 miliar, kita saja (Pemkab) belum tentu bisa. termasuk kegiatan sosial lainnya. Kami sampaikan haturnuhun kontribusinya, ke depan As-Syifa harus lebih dikembangkan lagi," katanya.

Di bidang ekonomi, jelas Agus, selain tidak sedikit merekrut warga setempat untuk bekerja di As-Syifa, kunjungan wali murid ke As-Syifa akan berdampak pada ekonomi warga, melalui transaksi belanja oleh-oleh.

"Jadi ajak mereka untuk berwisata di Subang, kita banyak wisata bagus-bagus, jangan ke Bandung. Pulangnya beli oleh-oleh," terangnya.

Ketua Yayasan As-Syifa Abdullah Maudz mengungkapkan sebaliknya. Dia menyampaikan terimakasih atas kemitraan dan hubungan baik dengan pemerintah dari jaman Bupati Eep Hidayat.

"Saya ingin tambahkan saja, kita juga sampaikan terimakasih kepada smeua pihak, terutama kepada bupati terdahulu, yang juga dalam kata islam silaturahim, dalam kata gaul sering nongkrong dimana-mana. Eep juga sudah memulai dari dulu, itu kan sesuatu yang positif," kata Abdullah.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gelar TFG, Polres Majalengka Antisipasi Kondisi Terburuk Dampak Corona https://t.co/8NSYP6CX7R
Dr. Naek L Tobing Wafat, IDI Pastikan Positif Corona https://t.co/ntwmOUxvl6
Hindari Menaruh Ponsel di Tempat-tempat Ini, Salah satunya Bisa Sebabkan Kanker https://t.co/Cl45rbrH54
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page