Geger Kabar Pejabat Subang Kena OTT Kasus Perizinan

SUBANG. TINTAHIJAU.com - Subang digegerkan informasi sejumlah pejabat terciduk dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lembang dalam kasus perizinan.

Informasi yang beredar ada tiga pejabat yang terciduk tim dari Kejati Jabar. Selain Pejabat, informasi yang beredar, tersebut nama lain, antara mantan anggota DPRD dan seorang pengusaha yang ikut dibawa dalam operasi tangkap tangan tersebut. Kabar yang beredar, OTT ini diduga terkait perizinan. Informasi yang beredar ini masih perlu divalidasi kebenarannya

BACA JUGA: Geger Kabar OTT Pejabat, Ini Kata Wabup Subang


Informan TINTAHIJAU.com di Bandung membenarkan soal penangkapan pejabat itu. "Ada kegiatan, lokasinya di Lembang. Soal jumlah dan terkait kasus apa, belum ada informasi ya," kaatanya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang dikonfirmasi soal penangkapan anak buahnya mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi detail soal itu. "Saya justru akan nanya ke kalian, betul atau tidak," kata Agus selepas memimpin Apel Senin pagi.

BACA: Fakta atau Hoax Pejabat Subang Tertangkap OTT?

Agus mengaku, dirinya mendapat informasi soal kabar tersebut. "Saya sudah minta juga ke Sekpri dan lainnya untuk mencari kebenaran informasi itu. Kalau sampai betul, tentu kami prihatin. Tapi mudah-mudahan tidak benar," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Syintia Tri H, Pegawai Cantik di Kantor Disnakertras Subang https://t.co/7BuGHeBGMP
Robert Alberts: Kondisi Fisik Pemain Persib Tidak Ada Masalah Pasca Lebaran https://t.co/7SOaJjE8e9
Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter