FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bertemu KPU dan Bawaslu, Pjs Bupati Indramayu: Jangan Ada Klaster Pilkada

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Pjs. Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono bertemu dengan Ketua KPU Ahmad Toni Fatoni dan Ketua Bawaslu Nurhadi di Ruang Dalam Pendopo Indramayu, Rabu (30/09/2020)

Pertemuan itu sebagai upaya untuk memastikan jalannya tahapan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang yang bersamaan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

Bambang menjelaskan, pemerintah daerah yang tergabung dalam desk pilkada terus memastikan pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan. Namun seiring dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 situasi di lapangan sangat berubah sehingga dibutuhkan kewaspadaan dan kehati-hatian.

Bambang menambahkan, Pilkada ini menjadi kekhawatiran semua pihak karena bisa menjadi tempat penularan covid-19. Menurutnya, semua pihak baik masyarakat maupun calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, tim sukses bisa tertular atau bahkan menularkan kepada pihak lain jika penerapan protokol kesehatan diabaikan.

"Mari semua pihak yang terlibat dalam Pilkada ini untuk sama-sama patuhi protokol kesehatan baik penyelenggara, pengawas, keamanan, para calon, tim sukses, dan masyarakat lainnya. Kita tidak ingin ada yang terpapar dari kluster pilkada. Sebab jika ada yang terpapar maka harus isolasi," tegas Bambang


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BEM SI Beri Waktu ke Jokowo Hingga 28 Oktober https://t.co/yETzGKdVVA
Jumlah Kasus Covid-19 di Majalengka Tercatat 200 Orang https://t.co/M5oPUZfYXO
Setahun Memimpin, Ini Janji Jokowi-Ma'ruf Saat Kampanye https://t.co/sSCPf4A1VW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter