FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang Ajak Karang Taruna Jadi Garda Terdepan Sosialisasi Prokes

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengajak Karang Taruna menjadi garda terdepan dalam edukasi dan sosialisasi penerapan protkol kesehatan.

Ajakan ini disampaikan Wabup dalam Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2020 di Aula Kantor Kecamatan Cikaum, Sabtu (5/12/20).

Agus berharap pengurus Karang Taruna dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Rukun Warga berperan serat dalam mensosiliasiasikan informasi pentingnya menjalankan protocol kesehatan dengan 3M yaitu sering mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Selain 3 M, Agus menambahkan mengajak menjaga imun dengan sering berolahraga dan memakan makanan yang bergizi serta selalu berbahagia dengan aktivitas yang bermanfaat dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.

BERITA LAINNYA:

Terus Bertambah, Kasus Covid-19 di Majalengka Tembus di Angka 745

Mayoritas Positif Covid-19 di Subang Isolasi Mandiri di Rumah

Sehari 50 Orang Positif, Satgas Indramayu: Tolong Jangan Anggap Remeh Covid-19



"Dengan dukungan Karang taruna Subang untuk menjadi garda terdepan dalam penanggulangan percepatan pencegahan dan memutus mata rantai sebaran covid-19 sehingga diharapkan covid-19 di Subang secepatnya berakhir," kata Wabup.

Ketua Umum Karang Taruna Kab Subang, Heri Susanto melaporkan dalam BBKT 2020 ini Karang Taruna sudah membuat Sarana Air Bersih sebanyak 1 unit, dan rehabilitasi rumah 1 unit, pembagian Sembako sebanyak 200 paket dan Pembagian masker 1000 masker, santunan bagi warga tidak mampu, dan sosialisasi organisasi terhadap para pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Cikaum.

Selain itu, BBKT Kabupaten Subang tahun 2020 siap mendorong tercapainya predikat swastisaba wistara untuk pemerintah daerah Kabupaten Subang.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Posisi Bercinta yang Wajib Dicoba di Tahun 2021, Dijamin Lebih Menggairahkan https://t.co/GSqy4CGbDh
Pria Yang Ditemukan Tewas di Perairan Patimban Ternyata dari Pandenglang, Ini Identitasnya https://t.co/a9j58VifkD
Siap-siap! Akan Ada Pemadaman Listrik di Majalengka Besok, Cek Wilayahnya di Sini https://t.co/YpxqR2uxno
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter