FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Majalengka Positif Covid-19, Sekda: Tak Ganggu Layanan Publik



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM -  Bupati Majalengka H Karna Sobahi bersama isterinya terpapar Covid-19 berdasarkan hasil test swab Senin (21/6/2021) malam.

Namun demikian, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka H Eman Suherman memastikan, tidak akan menggangu layanan publik.

"Layanan publik tetap berjalan. Tapi memang ada edaran, ASN boleh WFH sebesar 505. Selebihnya tetap beraktivitas di kantor," kata Sekda Eman saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan Bupati diswab pada jam 19.00 WIB, Senin (21/6/2021).

Bupati bersama istrinya terkonfirmasi Covid-19. 'Beliau OTG, dari hasil swab, beliau bersama istrinya positif. Sekarang beliau isolasi mandiri,' kata Eman.

BACA JUGA: Bupati Majalengka dan Isteri Terpapar Covid-19




Eman mengatakan, inisiasi untuk dilakukan swab, bukan karena ada gejala. Melainkan, jelasnya, Bupati yang padat aktivitas dan saah seorang keluarganya terkonfirmasi Covid-19, sehingga ada kehkawatiran.

"Beliau was-was, karena aktivitasnya kan padat, termasuk ada keluarganya yang sempat terkonfirmasi. Jadi tes swab, dan hasilnya positif," imbuhnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Percayailah dirimu sendiri. Kamu mengetahui lebih banyak ketimbang yang kamu sangka." ~Benjamin Franklin~ https://t.co/2MkIrmEIXY
Presiden Jokowi Minta Percepatan Bantuan dan Perbaikan Secepat Mungkin Soal Erupsi Semeru https://t.co/nyic1DTaVT
Resep Membuat Tumis Kangkung Yang Nikmatnya Bikin Nafsu Makan Meningkat https://t.co/pr2vxcplfC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter