FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Luar Biasa! Keluarga Ruhimat Kurban 17 Ekor Sapi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan ibadah kurban pada hari raya Iduladha 1442 H di kampung halamannya kampung Cimute, desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Selasa (20/7/2021).

Ruhimat bersama keluarga berkurban sebanyak 17 ekor sapi yang dibagikan ke berbagai tempat diantaranya masjid Agung Al Musaabaqoh, Subang dan ke setiap dusun wilayah desa Cintamekar, Serangpanjang.



Panitia yang bertugas untuk proses penyembelihan dan pembagian daging kurban tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran dinas kesehatan, MUI, dinas peternakan dan instansi terkait lainnya.

Bagi Ruhimat, Hari Raya Iduladha menjadi momentum berbagi bagi sesama serta sebagai ladang amal dan beribadah dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.



“Alhamdulillah tahun ini masih diberi kesempatan untuk berbagi ke sesama dan menunaikan ibadah Kurban. Semoga berkah dan berfaedah. Aamiin. Wargi subang yang saya cintai, semoga kita semua tetap sehat dan selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tulisnya diakun instagram @haji_ruhimat.

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter