FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang: Sebelum Zero Covid, Jangan Kendor Prokes



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Kabupaten Subang turun level dari Level 3 menjadi Level 2. Penurunan level ini hasil dari sinergitas antar pihak dalam pengetatan Prokes.

Kadinkes Subang dr. Maxi melaporkan saat ini pihaknya mendorong program vaksinasi kepada masyarakat di setiap wilayah Kabupaten Subang melalui puskesmas bekerjasama dengan polsek dan koramil setempat.

dr Maxi mengapresiasi terhadap tim lapangan yang dinilai memiliki kejelian melakukan vaksinasi kepada orang-orang yang mobilitasnya tinggi sehingga walaupun jumlah vaksinasi di Subang baru 18,5% namun menjadi salah satu hal yang  berdampak signifikan terhadap pencegahan penyebaran Covid 19 dan turut berkontribusi atas penurunan level bagi Kabupaten Subang.


BERITA LAINNYA
Subang Level 2, FPKS Minta Pemerintah Gaspol Susun Skenario Pemulihan Ekonomi
Pemkab Subang Diminta Segera Gairahkan Aktivitas yang Berdampak ke Masyarakat
Alhamdulillah, Kabupaten Subang Masuk Level II PPKM Wilayah Jawa-Bali

Bupati Subang H Ruhimat mengatakan indikator memutus mata rantai penyebaran covid 19 yaitu melaksanakan testing, tracing kontak erat dan treatmen serta pembatasan mobilitas masyarakat.



Untuk itu dia menekankan berbagai kegiatan tersebut harus terus dilakukan secara optimal baik melalui upaya sosialisasi dan pengawasan secara preventif serta promotif.

Dirinya menegaskan bahwa meski Subang telah memasuki level 2 namun kepada semua pihak jangan terlena dan tetap waspada untuk semakin meningkatkan sinergitas, meningkatkan pola penanganan dan sistem pelaporan Covid 19 dengan lebih baik lagi. "Saya ingin kan selama belum zero kita jangan kendor menyangkut protokol kesehatan, kuncinya adalah waspada dan sinergitas" kata Ruhimat

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter