FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Final! Inilah Tiga Besar Calon Kepala OPD Pemkab Subang Hasil Open Bidding

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Proses seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Subang sudah masuk babak final. Tiga nama calon kuat Kepala OPD hasil open biding sudah muncul.

Panitia Seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sudah menuntaskan tugasnya. Dari hasil proses seleksi, sudah dikantongi tiga besar calon pengisi jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Kepala Dinas Pertanian.

Tiga besar nama calon Kepala OPD selanjutnya diserahkan kepada Bupati Subang untuk memilih nama yang bakal menduduki posisi jabatan tinggi pratama tersebut.

"Tugas Panitia seleksi sudah selesai. Sesuai aturan, selanjutnya diserahkan ke Bupati utnuk dipilih mana yang terbaik menurut beliau," kata Kepala BKPSDM Subang Cecep Supriatin.

Dan inilah Ketga Nama Calon Kuat Kepala OPD:


Dari hasil proses seleksi terbuka, Panitia seleksi mengumumkan hasilnya untuk selanjutnya diserahkan ke Bupati Suban. Dan inilah ketiga nama tersebut;






 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Publik Menilai, Mentri Keuangan dan Mentri Sosial Miliki Kinerja Positif https://t.co/iDZ1Gnb1Bi
Quote "Percayailah dirimu sendiri. Kamu mengetahui lebih banyak ketimbang yang kamu sangka." ~Benjamin Franklin~ https://t.co/2MkIrmEIXY
Presiden Jokowi Minta Percepatan Bantuan dan Perbaikan Secepat Mungkin Soal Erupsi Semeru https://t.co/nyic1DTaVT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter