FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG TINTAHIJAU.com - DPRD Subang mengaku belum mendapat laporan realisasi penggunaan anggaran penanggulangan dan penanganan COvid-19 senilai Rp175 miliar.

Ketua DPRD Subang Narca Sukanda mengatakan pada Parsial 5, Pemkab mengajukan Rp175 miliar. Namun hingga saat pihaknya belum mengetahui dana sebesar itu detailnya dan realisasinya.

"Kami belum tahu, belum

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 15 Anggoto DPRD Majalengka melakukan kunjungan kerja ke DPRD Subang, Rabu (8/7/2020).

Kunjungan kerja belasan anggota DPRD yang tergabung dalam Pansus IV ini terkait Pansus Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Perkotaan Kertajati dan Jatitujuh.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG &

KARAWANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Karawang menggelar Paripurna terkait sejumlah Rapat Peraturan Daerah (Raperda)

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengikuti Eapartersebut yang digelar secara virtual di command center Pemkab Karawang

Dalam Rapat Paripurna itu beberapa diantaranya dengan agenda pembentukan pansus raperda tentang desa wisata, pembentukan pansus raperda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pola tarif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang segera dinaikkan.

Rencana kenaikan tarif Rumah Sakit saat ini dalam tahapan pembahasan di tingkat DPRD Subang. Kooordinator Badan Musyawarah DPRD Aceng Kudus menegaskan, dalam pembahasan Bamus Selasa (30/6/2020) termasuk di dalamnya soal Raperda Pola

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang menargetkan untuk kmenuntaskan 13 Raperda dari 18 Raperda yang sudah tercatat di Prolegda.

Koordinator Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Subang Aceng Kudus mengatakan pada 2020 ini, DPRD mengaggas program pembentukan peraturan daerah (Prolegda) sebanyak 18 Raperda.

Dari jumlah tersebut, di sisa waktu enam bulan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat Girls!, Kata-kata Ini Tidak Mau Didengar Pria dari Pacarnya https://t.co/ALbh4FA7X7
Jelang Idul Adha, Mentan Kunjungi Peternak di Purwadadi Subang https://t.co/XU7exO4wy9
Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter