FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Maman Imanulhaq mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang digencarkan opemerintah akan memicu pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Hal ini disampaikan Maman, saat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama yang digelar PKB di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Mukernas dan

SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Komisi VIII DPR RI memberikan bantuan berupa rapid test antigen kepada Bupati Subang. Bantuan itu diserahkan pada kunjungan kerja Komisi VIII ke Rumah Dinas Bupati Kamis (1/4/2021)

Bantuan yang diserahkan Komisi VIII DPR RI dan BNPB tersebut berupa Rapid test antigen 2.500 test,

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Komisi VIII DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Bupati Subang, Kamis (1/3/2021). Dalam pertemuan tersebut satu diantaranya membahas banjir Pantura beberapa waktu lalu.

Sekedar informasi, banjir yang terjadi pada waktu lalu merendam 17 Kecamatan di Kabupaten Subang. Dibanding banjir sebelumnya, banjir kali ini merupakan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rapat Paripurna Subang dengan agenda penyampaian jawaban eksekutif soal dua Raperda diskor dua kali karena tidak memenuhi kuorum.

Dari pantauan, rapat paripurna tentang xxxx yang sesuai jadwal digelar pukul 13.00 WIB baru dilaksanakan sekitar pukul 14.30 WIB.

Rapat paripurna dipimpinan Narca Sukanda. Namun

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Wakil Ketua Komisi V H. Syarief Abdullah Alkadrie, meninjau BUMDes Maju Sejahtera Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Kamis (25/3/21).

Syarief tidak sendiri. Dia diampingi staf ahli Menteri Bidang Pengembangan Ekonomi Lokal, Sekretaris Direktorat Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa PDT dan Transmigrasi,

Kedatangan

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Jangan Coba-coba Nekat Mudik Lebaran Jika Tidak Mau Kena Sanksi Ini https://t.co/JgrkWfqA0J
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter