FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang Level 2, FPKS Minta Pemerintah Gaspol Susun Skenario Pemulihan Ekonomi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pada Perpanjangan PPKM yang diumumkan Presiden Jokowi beberapa hari lalu, Kabupaten Subang akhirnya turun level menjadi 2.

Sebelumnya, Kabupaten Subang berada di level 4 dan 3 PPKM Jawa dan Bali. Penurunan Levelisasi ini, buah dari kinerja Satgas, Tenaga Kesehatan dan masyarakat.

"Alhamdulillah patut kita syukuri Subang sekarang sudah masuk level 2, Fraksi PKS mengapresiasi kpd semua pihak yang terus bekerja hingga pada kondisi saat ini terutama satgas covid, petugas medis, hingga masyarakat yang terus bersabar dan tetap patuh dengan protokol kesehatan," kata Ketua FPKS DPRD Subang, Asep Hadian.


BERITA LAINNYA:
Masuk Level 2, Wabup Subang: Semoga Perekonomian Kembali Meningkat
Gaji Anggota FPKS Subang Dipotong Untuk Bantu Warga Terdampak Covid
PAN Subang Ingatkan Jimat-Akur Tunaikan Ikrar Janji Kampanye




Namun begitu, Asep menegaskan, ada hal lebih penting dari penurunan level PPKM tersebut. Dia menegaskan, Pemerintah segera menyusun skenario dan rencana program pemulihan ekonomi akibat pandemi Covi-19 yang hampir 2 tahun itu

"Hal yang paling prioritas adalah segera manfaatkan untuk memulihkan ekonomi masyarakat kembali, dorong kegiatan-kegiatan baik itu program pemerintah maupun, swasta maupun masyarakat untuk bergeliat lagi, sehingga ketika mobilitas ekonomi berjalan kembali maka perputaran ekonomi akan dapat durasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat,' tegasnya.

Dia mencontohkan, pada momentum ini pemerintah segera melakukan kegiatan pembangunan infrasruktur, menyerapa tenaga kerja buruh harian dan aktivitas ekonomi

"Untuk pemerintah segera kegiatan-kegiatan seperti pembangunan infrastruktur segera dilaksanakan, karena ini juga akan berdampak kepada ekonomi masyarakat, menyerap tenaga kerja buruh harian, penjualan matrial bangunan,' paparnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Irama Nusantara, Yayasan yang Rajin Digitalisasi Musik Jadul https://t.co/1eOV8EYg4k
[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter