FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Baperjakat Akan "Bongkar" Pejabat Subang





Selaku badan yang memiliki kewenangan untuk memutasi para pejabat, Baperjakat memang dalam waktu dekat ini akan memutasi beberapa pejabat adapun diantara yang akan dimutasi tersebut tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang dianggap bermasalah oleh LSM KAMPAK.

"Bisa jadi, bisa nggak karena keputusan untuk memutasi itu bukan keputusan perseorangan, kita harus mengkaji dan dimusyawarahkan dahulu, pokonya akan kami bicarakan dan akan kami bahas dalam rapat dengan Baperjakat, untuk mencari gimana solusi terbaiknya, untuk menciptakan hal yang kondusif." tuturnya.

Sebenarnya menurut, Abdurahman beberapa pejabat itu bisa saja langsung dimutasi oleh bupati karena bupati memiliki hak perogratifnya. Tapi alangkah lebih bagus jika sebaiknya dimusyawarahkan terlebih dahulu karena ini baru tuduhan sebagian pihak. "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat telah mengingatkan Baperjakat, kita mempunyai tanggung jawab yang bersar, dalam hal ini masyarakat harus sma-sama mendukung kemajuan Subang yang dimotori oleh aparatur pemerintah." tuturnya.

Sebelumnya Bupati Subang Ojang Sohandi telah menyerahkan sepenuhnya kepada Baperjakat untuk mengkaji beberapa pejabat tersebut, apakah memang benar bermasalah ataukah tidak. "Kalau memang bermasalah ya harus di dimutasi, tapi semuanya harus sesuai prosedur dan tidak boleh ada interpensi dari salah satu pihak," kata Ojang Sohandi.


Sebelumnya LSM KAMPAK merilis sejumlah nama pejabat yang diduga bermasalah. Aktivis KAMPAK mendesak Bupati Subang Ojang SOhandi segera menonaktifkan para pejabat tersebut. Mereka dianggap tidak becus mengelola aset daerah dan banyak melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter