FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Kantor Pemerintahan di Subang Dibajak Penjahat




Aksi pencurian terhadap dua kantor yang bersebelahan tersebut terjadi pada Kamis (14/11/2013). Informasi yang dihimpun, barang yang berhasil dicuri di kantor BLH Subang diantaranya CPU komputer: 4 unit, monitor LCD 17 inci: 2 buah, monitor LCD 14 inci: 2 buah dan kipas angin: 1 buah, kerugian total mencapai Rp12.700.000.

"Pencuri mengambil barang tersebut dari ruang kesekertariatan bagian keuangan dan ruangan kepala BLH Subang, pencuri menjebol pintu diperkirakan menggunakan linggis," kata sekertaris BLH Subag, Tarwan kepada wartawan.

Sedangkan di kantor BKD Subang barang yang hilang yaitu televisi LED 32 inci: 1 buah dan dan laptop: 2 buah, barang yang hilang tersebut di ruangan kepala dan ruang bina program BLH.

Saat dimintai konfirmasi pehawai BKD Subang Nina Herlina membenarkan bahwa di kantor BKD memang benar telah terjadi pencurian. Aksi pencurian baru diketahui sekitar pukul 07:00 WIB. "Ya, kejadiannya tadi pagi, diketahui oleh karyawan yang pertama datang," katanya.

Satreskrim Polres Subang juga membenarkan bahwa di kantor BLH dan BKD Subang tadi pagi telah terjadi pencurian. Saat ini masih dalam proses perincian dan belum membuat laporan. "Mereka masih merinci apa saja yang hilang, sampai saat ini laporannya belum kita terima. Kita masih menunggu," kata kanit I Rekrim Polres Subang, IPDA Muhlisin. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter