FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ojang Minta Doakan Tidak Jadi Pemimpin Korup





"Doakan semoga saya menjadi pemimpin yang amanah, jangan jadi pemimpinyang korupsi. Dukung saya supaya bisa membesarkan Subang menjadi kabupaten yang besar," Ojang Sohandi kepada TINTAHIJAU.com.

Ojang yang kini menjabat Bupati itu, memnangkan pada Pilakda 2013, Oktober lalu. Ojang yang berpasangan dengan Imas Arymningsih akan akan dilantik dan dikukuhkan sebagai pasangan Bupati-Wakil Bupati periode 2013-2018 akan dilantik pada Kamis (19/12/2013) mendatang.

Pada periode mendatang, Ojang, menegaskan program yang menjadi fokus pada kepemimpinannya bersama Imas Aryumningsih itu, akan membenahi masalah kerusakan jalan raya. Komitmen itu dibuktikan Ojang dengan menaikan anggaran jalan raya mencapai Rp171 miliar atau mengalami kenaikan lebih 100% dibanding tahun sebelumnya. Dalam kurun waktu dua tahun mendatang, tegas Ojang, jalanan di Kabupaten Subang akan mulus.

"Dengan anggaran infrastruktur jalan yang besar, Insya Allah jalan di Kabupaten Subang mulus dalam waktu dua tahun ke depan. Sudah tidak ada lagi jalan rusak," kata Ojang Sohandi.

Ojang Sohandi yang rencananya akan dilantik kembali untuk memimpin Subang periode 2013-2018 sangat merasa yakin, bahwa infrastruktur di Subang pada tahun 2015-2016 akan bagus. Adapun untuk pengawasan perbaikan infrastruktur tersebut, dirinya mengaku akan lebih memperketat pihak-pihak yang akan dilibatkan dalam proyek tersebut.

"Jalan di Subang harus mulus, oleh karena itu pengawasan terhadap perbaikan infrastruktur itu harus ketat, kita tidak akan memberi celah kepada siapa saja yang tidak ingin Subang ini maju," tegasnya.  [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Ditengah Kebahagiaan Menyambut Kelahiran Buah Hati, Nagita Alami Engap Usai Persalinan https://t.co/GX7WCwWBkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter