FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Dilantik Jadi Bupati Subang, Ini Harapan Ojang





Ojang Sohandi yang membuat terobosan dengan menikan anggaran infrastruktur yang awalnya hanya Rp60 miliar menjadi Rp171 milar tersebut mengatakan, bahwa di masa kepemimpinannya nanti akan melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya. "Doakan saya semoga menjadi pemimpin yang amanah, jangan jadi pemimpin yang korupsi," tuturnya.

Pelantikan bupati dan wakil bupati Subang yang akan digelar besok, Kamis (18/12/2013) di gedung DPRD Subang, Jl. Dewi Sartika, akan diamankan sekitar 800 aparat kepolisian dari polres Subang dan personil TNI.

"Saya harap pelantikan berjalan aman, saya serahkan sepenuhnya soal kemanan kepada aparat kepolisian di Subang, saya percaya mereka akan bekerja dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Terpisah, Kapolres Subang, AKBP. Chiko Ardwiatto mengatakan, bahwa pihaknya sudah siap untuk mengamankan acara peantikan tersebut dan akan menurunkan sekitar 800 personil.

"Kita sudah siap, kemarin kita sudah melakukan simulasi. Nantinya mereka akan kita tempatkan di titik satu yaitu daerah sekitar pintu masuk dan titik dua itu di wilayah dalam, serta beberapa personil ditempatkan didalam gedung tempat pelantikan berlangsung," kata Chiko. [Warlan putra | @warlanPutra]

 



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Ditengah Kebahagiaan Menyambut Kelahiran Buah Hati, Nagita Alami Engap Usai Persalinan https://t.co/GX7WCwWBkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter