FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sibuk Kampanye, Paripurna DPRD Subang Molor




"Sesuai agenda pukul 09.30 WIB. Kalau molor ya diakui. Dan ini biasa, sampai 1 jam-1,5 jam. Kayanya ini seninya. Alasan mereka beragam, yang jauh karena jalan, yang dekat menyesuaikan tugas," kata Sekwan Suwarna Murdais kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (19/3/2014)

Hingga pukul 10.10 WIB, baru terlihat sekitar empat anggota DPRD yang sudah di ruang rapat paripurna. Demikian juga Ketua DPRD Beni Rudiono baru tiba di gedung DPRD sekitar pukul 10.11 WIB. Di lain pihak, pejabat Muspida sejak pukul 09.00 sudah hadir. Demikian juga beberapa kepala dinas dan pejabat sudah datang di gedung DPRD. Mereka terlihat berbincang dengan sejawatnya smabil menunggu pelaksanaan paripurna dimulai.

Bupati Subang Ojang Sohandi yang datang di gedung DPRD sebelum pukul 10.00 WIB tidak ambil pusing dengan keterlambatan pelaksanaan paripurna DPRD itu. "Jangan suudzon, mungkin mereka ada kesibukan atau kejadian luar biasa. Kita husnudzon saja," katanya singkat.

Rapat paripurna DPRD baru digelar pada 11.30 WIB. Pada paripurna ini, anggota DPRD yang mengisi absen sebanyak 30 orang. Sementara sisanya tidak diketahui keberadannya. [Annas nashrullah | @annas_nsh]




foto: Suasana rapat Paripurna DPRD Subang. Rapat yang semula diagendakan pukul 09.30 WIB, baru bisa dilaksanakan pada 11.30 WIB dengan diikuti 30 anggota Dewan.

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan yang dahsyat dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat yang dikandu… https://t.co/fOaKBEol7R
Pemerintah Tetapkan Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter Mulai 19 Januari 2022 https://t.co/FrjtNsO3Fv
5 Resolusi Gamers di Tahun 2022 Agar Tetap Produktif https://t.co/0InDUblW4R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter