FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Maruarar Sirait Bagi Sembako untuk Warga Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Maruarar Sirait salurkan paket sembako untuk PAC dan Ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Subang, Jumat, (15/5/2020).

Dalam menyalurkan bantuan ini Maruara Sirait, yang akrab di sapa Bang Ara salurkan ribuan paket sembako bagi kader PDIP, untuk meringankan beban ditengah kondisi pandemi Covid-19, kegiatan ini pun di laksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Niko Rinaldo M. Ikom, saat di temui TINTAHIJAU.com,- di ruangan kerjanya, mengucapkan terimakasih pada Bang Ara yang masih memberikan kepedulian pada konstituen nya di Subang.

"Prinsip jangan sekali-kali melupakan sejarah ini betul-betul Bang Ara lakukan, meski sudah tak lagi menjabat Anggota DPR RI Dapil Subang Majalengka dan Sumedang, tapi kepedulian ke Subang tetap tak berubah, kali ini beliau menyalurkan sembako untuk para kader," ucap Niko.

Dalam hal ini, Niko menambahkan bahwa, prinsip Pancasila yakni gotong royong benar-benar dilakukan, apalagi saat ini situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19.

"Ada paket gotong royong untuk membantu para kader PDIP yang juga terdiri dari beragam latar belakang profesi baik sektor formal maupun informal, paket sembako ini mudah-mudahan sangat membantu," tambah Niko.

Dalam hal ini pun, Niko menjelaskan bahwa, Bang Ara seperti yang sering disampaikannya, bahwa, Subang selalu seperti berada dirumah sendiri, Ia merasakan ada kehangatan bersama dengan rekan-rekan kader PDIP di Subang yang mayoritas muslim.

"Jadi meski beliau non muslim dan Batak, momen Ramadan juga kadang dirindukannya dalam hal tradisi berbagi dan membantu sesama,"jelasnya.

Secara bersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Subang yang juga Kader PDIP, H. Narca Sukanda juga mengucapkan terimakasih dan rasa haru, sebagai senior sekaligus tokoh politik panutan, kepedulian Bang Ara sangat terasa.

"Terimakasih pada Bang Ara, tentu ini akan sangat bermanfaat untuk para kader, kita sudah bergerak dalam mencegah Covid-19 di 100 Desa, Bang Ara juga membantu, kini juga datang kabar bahagia bagi para kader," pungkas Narca.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kapan Sebenarnya Waktu Terbaik untuk Bercinta? https://t.co/Az2UHTgfu3
Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 7 Orang, 2 Orang Diantaranya ASN https://t.co/VgzrjZW5GC
Masa Pandemi Covid-19, Polwan Cantik ini Mengajar Anak-anak di Rumah https://t.co/vSRoEmdoK5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter