FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siapkan Farah di Pilkada, PAN Subang Targetkan 7 Kursi DPRD



SUBANG, TINTAHJAU.COM - Meskipun Perhelatan politik lima tahunan baru akan digelar pada 2024 mendatang, namun PAN Subang sudah menyiapkan strategi menyongsong pesta demokrasi tersebut.

PAN Subang berambisi membidik tujuh kursi DPRD pada Pileg mendatang. Dengan targetan itu, kursi DPRD dari PAN mengalami kenaikan dua kursi.

Pada Pileg lalu, Kader PAN yang lolos dan dilantik sebagai Anggota DPRD Subang sebanyak lima orang. Jumlah tersebut, mengalami penambahan dua orang dari periode sebelumnya.

Pada Pileg mendatang, PAN menargetkan tujuh kadernya duduk di kursi empuk parlemen. Sejumlah stsrategi disiapkan PAN untuk mencapai target tersebut. "Kita targetkan tujuh kursi DPRD di Pileg nanti. Artinya setiap Dapil harus ada satu orang," kata Ketua BAPILU DPD PAN Subang ottok Biantoro

Target itu tidak muluk. Mengingat, pada saat yang sama PAN juga akan membidik kursi Bupati dengan menggadang-gadang Ketua Partainya Farah Puteri Nahla. "Teorinya begitu, kita menangkan dulu Pileg. Dari situ langkah kita semakin ringan di Pilkada,' jelasnya


BERITA LAINNYA
PAN Siapkan Nama Pengganti alm. Tatang di DPRD Subang
PAN Subang Siapkan Farah Puteri Nahlia di Pilkada 2024
PAN Subang Sebar Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid-19





DPD PAN Subang Farah Puteri Nahlia didorong untuk maju di Pilkada Subang pada 2024 mendatang. "Kita mendorong Neng Farah untuk maju di Pilkada 2024 nanti," katanya

Nama Farah sebenarnya merupakan wajah baru di Kabupaten Subang. Namanya mulai muncul di Pemilihan Legislatif lalu. Meskipun untuk pertama kalinya maju di Pileg dan usianya relatif muda, Farah mendapat hati di Masyarakat Subang dan duduk di kursi DPR RI.

Setali tiga uang dengan Ottok, Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan menegaskan, selain usianya yang masih muda dan cerdas, figur Farah yang kini menjadi salah satu tokoh nasional itu, bisa menjadi jawaban kebutuhan Kabupaten Subang.

Dia menegaskan, dalam membangun daerah, tidak saja dibutuhkan kemampuan mengerial, tapi memiliki koneksi dari tingkal lokal hingga nasional.

"Kiprah Neng Farah ini di nasional, dia sebagai Anggota DPR RI. Koneksi di tingkat nasional itu menjadi penting untuk membangun Subang, apalagi Subang sekarang sudah banyak diminati nasional bahkan internasional. Saya kira, Neng Farah menjadi jawaban dan solusi dalam membangun Subang," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Permintaan Maaf Yahya Waloni Kepada Umat Nasrani, "Maaf Atas Khilaf dan Salah Saya" https://t.co/cvKA1ppbdl
Ingin Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Web? Begini Caranya https://t.co/Xstf65NMNk
Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian https://t.co/XAen1VSFqr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter