FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi Subang, Puan Maharani Akan Lakukan Pengolahan Benih Padi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Puan Maharani akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, pada Kamis (22/09/2022) besok

Puan akan melaksanakan serangkaian kegiatan selama berada di Kabupaten Subang. Selain akan bertemu dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang Puan akan melakukan kegiatan di pengolahan benih padi di Desa Sukamandi Jaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Niko Rinaldo membenarkan Puan Maharani akan berkunjung ke Kabupaten Subang.

"Mba Puan Maharani akan bertemu sekaligus memberikan arahan kepada pengurus dan kader PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang," ucap Niko Rinaldo.

Dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, lanjut Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat ini, Puan Maharani akan melakukan kunjungan ke pengolahan benih padi di Desa Sukamandi Jaya.

"Mba Puan Maharani sebelum ke Kabupaten Subang melakukan kunjungan ke Kabupaten Majalengka. Setelah dari Kabupaten Subang, Mba Puan Maharani melanjutkan ke Kota Bandung," ujarnya.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.