FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Disuntik 10 Bacaleg Pindahan, PAN Subang Optimistis Raih Kursi Pimpinan DPRD

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - DPD PAN Subang optimistis bisa meraih kursi Pimpinan DPRD pada Pemilihan Legslatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Optimistis ini salah satunya adalah dari sedikitnya 57 daftar Bakal Caleg dari PAN, 10 diantaranya merupakan para polisiti yang hijrah dari partai lain.

"Ada 10 namaa dari sekitar 4 partai yang maju dari PAN. Mereka diantaranya adalah mantan Dewan, saya optimis sat fraksi dan Pimpinn DPRD," kata Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan



BERITA LAINNYA
Kembali ke PAN, Boing S Jakaria Siap Berjuang di Pemilu 2024
PAN Subang Optimistis Semakin Dicintai Masyarakat dan Menang di Pemilu 2024
Amankan Suara di Pemilu, DPD PAN Subang Siapkan Ribuan Orang Saksi

Suherlan enggan menyebut nama Partai asal dari 10 Bakal Caleg tersebut. Namun, Suherlan mengaku optimistis, hijrahnya para politisi ini akan mendongkrak suara pad Pemilu mendatang.

Sekedar informaasi, saat ini kader PAN di DPRD Subang sebanyak Lima orang. Pada Pemilu 2024 mendatang, DPD PAN Subang menargetan perolehan kursi minimal Tujuh kursi atau satu kursi di setiap daerah pemilihan.

Tidak hanya kursi DPRD, PAN Subang juga membidik kursi Kepala Daerah. Meskipun belum resmi ditetapkan, PAN Subang bakal mengusung Ketua DPD PAN Subang Farah Puteri Nahlia sebagai Calon Bupati pada Pilkada nanti

Selain menyiapkan kader terbaiknya, untuk mendongkrak suara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang menyiapkan ribuan orang saksi di Pemilu 2024 mendatang.