FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

5 dari 8 Caleg Dapil Jabar IX yang Diprediksi Lolos ke DPR RI Berasal dari Majalengka

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jumlah suara yang masuk dari Daerah Pemilihan Jabar IX ke KPU baru 22.16%. Namun sejumlah nama diprediksi melenggang ke Senayan sudah terbaca bersamaan dengan hasil pethitungan di masing-masing Kabupaten.

Data dari web pemilu2019.kpu.go.id, pada 30 April 2019 pukul 13:00:05 jumlah yang masuk sebanyak 180.252 dari 813.350 TPS atau 22.16168%. Namun begitu, sejumlah nama diprediksi bakal lolos ke Senayan dari Dapil Jabar IX yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang


BERITA TERKAIT:
Inilah Perkiraan Formasi Anggota DPRD Majalengka Periode 2019-2024
Ini Prediksi 50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024
Inilah Parpol Lolos ke Senayan Versi Quick Count Pileg 2019


Dikutip dari Pasundan Ekspres kedelapan nama yang diprediksi lolos tersebut adalah TB Hasanudin dan Sutrisno (PDIP), Maman Imanulhaq (PKB), Itje Dewi Kuraesin (Golkar), Jefri Romdonny (Gerindra), Nurhasan Zaidi (PKS), Farah Puteri Nahlia (PAN) dan Linda Megawati (Demokrat). Data tersebut masih bersifat prediksi dan sementara hingga ada hasil resmi pleno KPU Pusat.

Dari delapan nama tersebut, lima nama diantaranya adalah merupakan Caleg dari Majalengka. Sebut saja TB Hasanudin, Sutrisno, Maman Imanulhaq, Jefry Romdonny, dan Nurhasan Zaidi. Sementara tiga nama lainnya, Linda Megawati dari Subang, Itje Dewi Kuraesin dari Sumedang dan Farah Puteri Nahla dari Jakarta

Dari delapan nama itu empat orang merupakan wajah baru yakni Itje Dewi Kuraesin, Jefry Rpmdony, Farah Puteri Nahlia, dan Sutrisno. Yang menarik Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang gagal pada Pilkada lalu. Sementara Sutrisno adalah mantan Bupati Majalengka.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page