Panwascam Dawuan Subang Perketat Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dawuan maksimalkan pengawasan logistik dari awal packing hingga pendistribusian logistik yang menjadi hal yang sangat vital dalam proses pemilu 2024.

Sementara pengawasan gudang logistik pemilu 2024 tersebut tentunya untuk memastikan pendistribusian logistik dari KPU ke PPK Kecamatan Dawuan lancar.

Ketua Panwalu Kecamatan Dawuan, Yayat Ruhiyat mengatakan bahwa, logistik dalam pemilu merupakan hal yang sangat vital dalam proses pemilu 2024 sehingga harus dilakukan pengawasan secara maksimal.

“Kami akan memaksimalkan pengawasan terhadap logistik karena hal tersebut sangat vital dalam proses pemilu, maka dari itu pengawasan harus di maksimalkan,” ujar Yayat saat di temui awak media saat pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di Aula Kecamatan Dawuan Subang, Rabu (31.01/2024).

Baca Juga:  5 Nama Favorit Bayi Laki-Laki dan Perempuan Versi Dukcapil Kemendagri

Sementara itu, Yayat juga melakukan koordinasi dengan pihak PPK Kecamatan Dawuan tentunya untuk memastikan kondisi gudang tersebut layak untuk di gunakan penyimpanan logistik pemilu 2024 untuk wilayah Kecamatan Dawuan Subang.

“Kami terus lakukan koodinasi dengan PPK Kecamatan Dawuan, dan juga kami pun koordinasi juga dengan pihak atau unsur TNI serta Polri, hal ini tentunya untuk memastikan pengamanan pendistribusian logistik di hari Jumat mendatang tanggal 2 Pebruari 2024,” ungkapnya.

Hal ini, Yayat juga menambahkan bahwa, dalam pengawasan gudang logistik yang dilakukannya tersebut tentunya untuk memastikan kesiapan PPK dalam pendistribusian ke PPS nantinya.

Baca Juga:  Ternyata Tomat Punya Manfaat Luar Biasa untuk Perawatan Kulit

“Alhamdulillah kondisi gudang di Aula Kantor Kecamatan Dawuan menurut kami memang layak, kami bersama PPK terus lakukan antisipasi apabila ada kondisi gudang yang bocor disaat hujan turun. Maka dari itu, alhamdulillah gudang sudah sangat layak untuk penyimpanan Logistik Pemilu 2024 nanti sebelum di distribusikan ke PPS atau Desa masing-masing di Kecamatan Dawuan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com