MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kedai Alsa yang berlokasi di jalan Babakan no.103 Pasar Mambo Majalengka Wetan kini memiliki menu baru yakni Pastel Sambal Borneo.

Meskipun tidak banya perbedaan dengan Pastel lainnya, namun daya tarik dari Pastel Kedai Alsa ini adalah Sambel Borneo yang menjadi peneman saat menikmati Pastel.

Bosan dengan olahan ayam yang sama setiap hari untuk sarapan, yuk buat olahan ayam yang berbeda. Anda mungkin bisa mencoba Balado ayam salah satunya. Tak perlu takut pedas, Anda bisa menyesuaikannya berdasarkan selera.

Agar semakin nikmat, jangan lupa tambahkan bahan makanan lainnya seperti telur. Si kecil

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Desa Banyusari, Kecamatan Malausma, Majalengka dikenal sebagai daerah dengan potensi hasil buminya. Salah satunya adalah singkong.

Melimpahnya hasil bumi itu, membuat perangkat Desa setempat berfikir keras untuk memuat kreasi panganan khas yang berbahan baku dari Singkong. Potensi ini ditangkap sebagai inspirasi oleh BUMDes Sugih

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Lebaran sudah usai, namun hiruk pikuk pemudik yang bakal balik lagi ke tempat rantau masih terlihat. Hal itu seperti yang terlihat di pusat oleh-oleh maupun home industry yang didatangi pemudik untuk berburu buah tangan dari kota kelahiran.

Di Majalengka salah satu home industri yang

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satu tempat kuliner di Majalengka KOta yang harus dicoba adalah Saung Iga.  Walaupun masih baru dibuka, Saung Iga mampu menyedot penikmat kuliner terlebih di bulan Ramadan ini.

Berjalan baru sekitar 3 bulan, tepatnya 13 Februari 2019 Saung Iga yang menempati lokasi Jl. Satari no.

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Refleksi Kemerdekaan, Melepas Ketergantungan Dari Jeratan Bank Keliling https://t.co/eew7j0Oq4S
Shelsi dan Syakira, Dua Mojang Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Majalengka https://t.co/q2svcGFcKh
Jepang Datang, Warga Kampung Wates Majalengka Gotong Rumah https://t.co/wjpUy3nflI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page