FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rumah Daun, Jawaranya Aneka Menu Pepes Ikan di Subang Kota

Gairah kuliner kian hari menunjukan respon psotifi. Sejumlah bisnis kuliner bermunculan di Subang Kota, dari mulai menawaran menu modern sampai menu tradisional

Salah satunya Rumah Daun di Jl. Sompi, Kelurahan Cigadung, Subang. Berbeda dengan kuliner lainnya, Rumah Daun ini menawarkan menu tradisional dengan menu khas dan andalan aneka Pepes Ikan. "Menu khas kita yang jadi andalan adalah Pepes Ikan, yang paling banyak dipilih Pepes Peda," kata Owner Rumah Daun Poppy Munandar.

Rumah Daun ini mulai beroperasi awal Corona mewabah atau sejak empat bulan lalu. Memanfaatkan lahan yang ada di rumahnya, Poppy memanfaatkan untuk bisnis kuliner. Pilihan menunyapun sederhana, menu tradisional. "Kita buka sebelum ada PSBB. Awalnya untuk teman-teman dan relasi saja. Alhamdulillah sekarang sudah banyak pesanan dan pelanggan," terangnya.

Pilihan Menu Rumah Daun ini menawarkan aneka pepes ikan, goreng ikan asin, ayam goreng ungkep, sayur gudeg, urab sayuran, jengkol, karedok dan gado-gado, pencok dan lainnya.

"Banyak orang kan bosen dengan makanan modern, mereka kembali ke makanan kampung dan suasana kampung. Alhamdulillah, banyak peminatnya," jelasnya

Meskipun semula hanya relasinya, kini pelanggan Rumah Daun mulai berdatangan dari Pantura dan Subang Selatan, seperti Ciater dan Jalancagak.

"Alhamdulillah sekarang udah dari mana-mana saja yang datang. Jadi sederhannya, kita siap apapun pesannya, harganya juga gak mahal, istilahnya Rp15 ribu bisa kenyang," paparnya

Seorang konsumen dari Cipeundeuy Subang Iwan mengatakan, dia sengaja datang ke Subang Kota untuk menjawab rasa penasarannya. Bahkan, dia memesan menu makanan yang tidak biasa dia makan.

"Saya sengaja pesan peda, katanya ini yang paling favorit. Jujur saya jarang makan peda, tapi setelah makan di sini, saya curiga bisa jadi hobi. Dengan olahan bumbu yang khas, Ikan peda ini jadi mantap," kata Iwan setelah melahap menu makannya

Selain menunya, kata Iwan, Rumah Daun ini cukup ramah dengan kantong. Di luar alasan itu, suasana di Rumah Daun ini menghadirkan nuansa kampung.

"Simplenya, hais makan dijamin ngantuk. Perut kenyang, suasananya adem, dan gak khawatir kantong bobol," katanya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy A01 Core, Dibanderol dengan Harga Rp. 1.2 Juta-an https://t.co/MgEPKoQruQ
Kemenag Subang Bakal Bangun International Boarding School https://t.co/g0wRJFyThP
Kapan Sebenarnya Waktu Terbaik untuk Bercinta? https://t.co/Az2UHTgfu3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter