Dipenuhi Bunga Cantik, GGM Majalengka Semakin Nyentrik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kesan kumuh tidak dilekatkan lagi pada Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka. Dengan dipenuhi bunga cantik GGM Majalengka kini semakin nyentrik.

Pembenahan GGM Majalengka yang dilakukan sejak 2019 lalu, kini memasuki tahap finishing. Sejumlah perubahan menjadikan GGM kini tampak cantik dan kekinian.

GGM yang berada di Majalengka Kulon menjadi salah satu tempat terbuka yang kerap dijadikan kegiatan publik di tempat terbuka. Lapangan sepak bola yang menjadi fasilitas utama, GGM bisa menampung puluhan ribu orang.

BERITA LAINNYA:

Lagi Hits di Majalengka, Taman Kadipaten Rasa Malioboro

Pemkab Subang Rencanakan Bangun Taman Kota di Sejumlah Titik

Lagi Viral Taman KS Tubun Subang. Ini Penampakannya


Keberadaan GGM yang berada di sisi jalan utama Majalengka Kota itu pada 2019 dibenahi. Berada di antara jalan raya dan lapangan, sebuah taman cantik membentang.

Taman itu dipenuhi bunga warna-warni. Di sejumlah titiknya terdapat sejumlah kursi. Lampu gantung dengan model futuristik menjadikan Taman GGM lebih menawan.

Taman ini dibangun bukan dari APBD. Bagian Ekonomi Pembangunan Daerah Setda Dewi Meita Nurhidayah mengatakan, revitalisasi Taman GGM ini dihasilkan dari dana CSR sejumlah perusahaan BUMD dan swasta.

"Revitalisasi taman GGM ini sebenarnya dari dulu sudah ada programnya. Tapi Alhamdulillah dengan terbentuknya Forum Tanggung Jawab Sosial di Majalengka mampu mengakomodir Dana CSR untuk di alokasikan ke taman GGM tersebut," kata Meita

Meskipun belum resmi dibuka, Taman ini menjadi salah satu spot untuk berselfie atau sekedar nongkrong santai. Meilita mengatakan, pihaknya belum memastikan waktu Taman GGM bisa dinikmati sepenuhnya oleh warga

"Saat ini kami sedang menunggu forum forum perusahaan untuk penyerahan dan launching, selain itu kami sedang mencocokan dengan agenda kegiatan Bupati," imbuhnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat! Ini Tiga Penyakit yang Sering Muncul Setelah Lebaran https://t.co/IqLghAkHo6
Viral! Polisi di Karawang Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan dan Belikan Seperangkat Bayi https://t.co/H6WB2xY2jU
Selain Sekat Jalur Wisata Majalengka, Polisi Juga Bubarkan Wisatawan https://t.co/4Ku9hYbMbn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter