FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wisata Air Panas Sari Ater Subang Gratiskan Warga yang Lahir di Bulan Agustus



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Memasuki bulan Agustus, manajemen obyek wisata Air Panas Sariater Ciater Subang memberikan fasilitas khusus bagi para wisatawan.

Selama Agustus hingga Oktober, Wisata Sari Ater Subang menggratiskan warga yang lahir di Bulan Agustus. Warga yang lahir di Bulan Agustus diberi kebebasan menikmati area rekreasi yang ada Wisata Air Panas terbesar di Jawa Barat itu.

"Untuk mereka yang lahir di bulan Agustus, kami memberikan free. Berwisata sepuasnya tanpa harus bayar. Cukup bawa KTP saja," kata Public Relation Manager PT Sariater Hot Spring water Subang Iwan Herdiawan

Selain menggratiskaan bagi warg yang lahir di Bulan Agustus, pihak Sariater juga memberikana diskon khusus bagi wisatawan yang datang daan membawa 10 orang lainnya untuk berekreasi.

Iwan menjelaskana program ini sebagai bagian dari cara Sari Ater mensyukuri hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ke-77. Di sisi lain menggratiskan wisatawan kelahiran bulan Agustus ini sebagai bagian ungkapan terimakasih kepada para wisatawan yang setia datang ke Wisata Air Panas tersebut.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.