FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Remaja Majalengka Bintangi Sejumlah FTV dan Dunia Modeling



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Dua remaja Majalengka sukses membintangi sejumlah judul Film Televisi atau FTV. Keduanya adalah Yusuf Ferdinand dan Rianty Bawole.

Kedua remaja tersebut mengaku mengawali karir di panggung hiburan usai di bawa oleh Oxsa Management. Ferdinand lebih dulu masuk dunia hiburan ketimban Rianty. Dia memulai terjun ke dunia aktris pada tahun 2014. “Pertama kali aku syuting sinetron itu saat menjadi salah satu pemeran di sinetron Anak Langit,” ujar Ferdinand, Senin (15/3/2021).

Ferdinand yang saat ini berstatus Mahasiswa Universitas Majalengka mengaku, terjun ke dunia entertainment untuk mewujudkan keinginan almarhum Ayahnya.

“Sebelum ayah saya wafat, ayah berharap saya menjadi artis terkenal, alhamdulillah sebelum ayah wafat saya bisa mewujudkan,” ungkapnya.

Ferdinand sudah membintangi banyak judul FTV dan Sinetron. diantaranya FTV, Pintu Berkah Indosiar, Gober RCTI dan Anak Band di SCTV. Namun, aku Ferdinan, dirinya belum menjadi pemeran utama dalam sinerton yang digelutinya. “Saya berharap kedepannya mendapat peran utama di adegan sinetron atau FTV,” pungkasnya.

Sementara Rianty, yang saat ini masih duduk di kelas 3 SMK Talaga ini memilih mengawali karir di dunia modeling terlebih dahulu. “Saat ini saya sedang fokus di dunia model dulu, karena itu cita-cita saya sejak kecil,” katanya

Wanita asal Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing ini mengaku baru mengawali karirnya pada tahun 2019.

“Tahun 2019 saya memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat audisi face of oxsa management 2019 kemudian saya mengikuti audisi model batik nusantara di Cirebon, alhamdulillah dari semua ajang itu saya berhasil menjadi juara,” jelasnya.

Dari dunia hiburan sebagai model, Rianty berharap hal itu dapat menjadi batu loncatan karirnya untuk bisa pentas di dunia per filman tanah air.

“Iya saya juga ingin mencoba tantangan baru menjadi pemeran sinetron,” tandasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Banjir, Warga Sukasari Minta Pemerintah Normalisasi Sungai https://t.co/y5HiIBLocO
Saluran Air Tak Berfungsi, Puluhan Rumah di Sukasari Subang Terendam https://t.co/KVJqZnKIHg
OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter