FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Buntut Kabur dari Tempat Karantina, Rachel Vennya Diperiksa Hari Ini

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rachel Venyya dikabarkan telah kabur dari tempat karantina Wisma Atlet Pademangan, Jakarta. Terkait hal tersebut,
Polda Metro Jaya telah melayangkan surat pemanggilan kepada Rachel Vennya.

"Hari Senin besok kita layangkan surat undangan untuk hari Kamis (sebelumnya polisi menyebut Rabu-red) kita ambil keterangan," terang Yusri, Sabtu (16/10).

Kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan memang menjadi sorotan. Selebgram itu diketahui kabur atas bantuan oknum TNI.

BACA JUGA:
Pengakuan Mengejutkan Rachel Venya Soal Karantina di Wisma Atlet

Oknum TNI anggota pengamanan Bandara Soekarno-Hatta berinisial FS diduga membantu selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. FS sudah dinonaktifkan dari kesatuan TNI.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan FS dinonaktifkan sejak Kamis (14/10/2021). Dia mengatakan FS dinonaktifkan oleh Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji seusai acara syukuran Markas Brigkav 1 Limpung Alugoro di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

"Sudah dinonaktifkan. Artinya, dari kemarin setelah Panglima acara di Serpong," kata Herwin kepada wartawan di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (15/10).



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 7 Desember 2021 https://t.co/p030gaKpya
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 7 Desember 2021 https://t.co/qnhTWDj7QK
Terekam CCTV, Begal di Bandung Sasar Korban yang Sedang Lari Pagi https://t.co/e49d7HyHGS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter