FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Putri Tanjung Berkiprah untuk Bangkitkan Para Pemuda Agar Menjadi Pengusaha




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Putri Indahsari Tanjung atau kerap dikenal dengan Putri Tanjung berhasil menjadi sorotan karena semangat mudanya. Di usianya yang kini menginjak 25 tahun, Putri Tanjung berhasil menjadi seorang pengusaha dan menginspirasi para pemuda. Pasalnya, anak pertama dari Chairul Tanjung ini sudah mulai mengikuti jejak sang ayah sejak di usia belia.

Saat ini, Putri Tanjung diketahui menjadi seorang CEO dan Founder dari CreativePreneur Event. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agensi kreatif dan sering menggelar acara CreativePreneur Corner untuk anak muda di berbagai kota di Indonesia. Tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali semangat anak muda, oleh karena itu acara creativepreneur corner selalu memboyong inspirator yang diharapkan bisa memotivasi para pemuda.

Meskipun mengikuti jejak sang ayah sebagai pengusaha sukses, Putri Tanjung mengaku kalau dirinya tidak menggunakan keberhasilan sang ayah untuk mendompleng perusahaan yang dirintisnya. Ia malah sempat bercerita kalau dirinya pernah mengalami kerugian hingga Rp 800 juta dan mengurung diri dalam kamar selama tiga hari. Namun, Putri Tanjung merasa hal tersebut tidak boleh mematikan semangatnya dan mengharuskan dirinya untuk bangkit dan berkarya lagi.

Sebagai pelaku usaha yang mengharapkan kesuksesan, Putri Tanjung selalu menekankan bahwa kesuksesan tersebut tidak melulu dilihat dari hasil yang didapatkan, tetapi dari bagaimana usaha dan upaya yang dilakukan dalam meraih target yang sudah ditentukan. Ia ingin, setiap individu mampu bangkit dari setiap kegagalan dan kembali dengan melakukan yang terbaik. Ia juga menerapkan kutipan 'High risk, high return' yang artinya semakin tinggi risiko yang kita ambil, maka keuntungan yang didapat juga akan tinggi.

Saat ini, Putri Tanjung juga diketahui menjabat sebagai CEO dan Founder dari CXO Media. Sebuah platform media baru yang fokus menyajikan artikel menarik untuk generasi muda. Selain itu, perempuan kelulusan Academy of Arts, San Fransisco Amerika Serikat ini juga diangkat menjadi staf khusus presiden Joko Widodo saat usianya 23 tahun. Hal tersebut menjadikan Putri Tanjung sebagai staf khusus presiden termuda. Sebagai staf khusus presiden, Putri Tanjung dipercaya sebagai staf khusus yang difokuskan pada isu creativepreneur, UMKM, dan ekonomi digital.

Sumber: detikFinance

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.