Siap-siap! Slank Akan Menggelar Konser Spektakuler di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Setelah vakum selama lebih dari dua tahun karena pandemi COVID-19, kini panggung pertunjukan, terutama untuk gelaran konser musik kembali bergairah.

Dalam beberapa waktu balakangan ini sejumlah penyanyi, musisi dan grup band ternama dari Jakarta dan Bandung telah meramaikan panggung-panggung di Subang lewat pertunjukan musik mereka.

Dan kali ini, salah satu grup band legendaris papan atas tanah air yang cukup terkenal akan segera menggelar konsernya di Subang, mereka adalah Slank.

Grup musik yang memiliki julukan sebagai “Bintang Musik dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia” itu akan menghibur para fansnya di Subang.

Pertunjukan ini akan digelar di akhir bulan Oktober dan dipastikan akan menjadi magnet bagi para penggemar musik di wilayah Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang, dan sekitarnya).

Slank yang didirikan oleh Bimbim sang drummer pada tanggal 26 Desember 1983 itu telah dikenal dengan mengusung sejumlah genre musik seperti pop rock, blues, dan hard rock. Mereka telah menjadi salah satu grup musik paling berpengaruh di Indonesia dengan penggemar fanatik yang menyebut diri mereka “Slanker.”

Saat ini, formasi Slank digawangi oleh Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar, kibor, piano), setelah sebelumnya memang telah berganti personil.

Konser Slank di Subang akan menjadi konser yang sangat spektakuler dan paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dengan sejumlah sejumlah lagu hits yang akan mereka bawakan dari album-album mereka yang telah mencuri hati banyak orang selama bertahun-tahun.

Di setiap konser Slank sangat bisa dipastikan bahwa akan datang pula para Slanker dari kota-kota lain di Jawa Barat yang biasanya turut meramaikan setiap pertunjukan Slank di wilayah ini.

PT Bintang RR, selaku pihak penyelenggara dengan direktur utama Risma Ridhasa mengatakan bahwa konser Slank yang bertajuk “Lagi-Lagi Berpesta” akan berlangsung pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 yang akan digelar di Lapangan Yonif 312 Kala Hitam, Wera Subang.

Selain Slank, konser musik ini juga akan dimeriahkan oleh artis dan seniman lainnya seperti Mel Shandy, Lady Avisha, Putri Jamila, Aruma, Andre “Lochness,” serta grup musik rock Sea Rock dan Play Ground.

Pihak penyelenggara berharap bahwa “Semoga pertunjukan Slank di akhir bulan Oktober 2023 ini bisa memberikan hiburan untuk semua warga Subang dan sekitarnya” tutupnya dengan penuh antusias.